Selena Gomez 'Pukul' Justin Bieber

Senin, 01 Mei 2017 - 20:03 WIB
Selena Gomez Pukul Justin Bieber
Selena Gomez 'Pukul' Justin Bieber
A A A
JAKARTA - Selena Gomez dikabarkan melakukan ‘pukulan keras’ kepada mantan kekasihnya Justin Bieber. Hal itu dilakukan setelah dia turut menulis lagu bersama Charli XCX.

Pelantun Come and Get It itu bekerja sama dengan Charli XCX untuk menulis lagu Bad Girlfriend, di mana liriknya menceritakan tentang wanita yang dipersalahkan atas masalah hubungan asmara, terlepas dari dugaan pasangannya yang telah dianggap telah memberi inspirasi sebelumnya.

“Saya tahu saya tidak ada untuk Anda atau di sana saat Anda menelepon. Saya pacar yang buruk, saya pacar yang buruk,” kata Selena lewat lirik di lagu terbarunya itu.

Seorang sumber menegaskan kepada surat kabar Sun on Sunday bahwa lagu yang dibuat penyanyi cantik itu mengisahkan hubungan sepasang kekasih.

“Tapi tidak lagi dimiliki wanita dan akhirnya menjadi bijak. Dia bernyanyi tentang bagaimana pacar yang baik akan terus berjalan dan membiarkan pacarnya berjalan di atas mereka dengan kecurangan dan yang lainnya, tapi dia mengubah caranya,” jelas sumber tersebut.

Penyanyi berusia 24 tahun itu kemudian berkencan dengan The Weeknd, setelah sebelumnya menuduh Justin tidak setia selama menjalin kasih dengannya. Pertengkaran itu bahkan sempat dipublikasikan Selena di media sosial.

“Lucu bagaimana orang-orang yang curang berkali-kali mengarahkan jari ke orang yang sedang memaafkan,” kata Selena di Instagram.

Belakangan, Selena mengaku menyesali pertengkaran yang dilakukan secara online. Dia mengatakan kepadanya pengikutnya di Snapchat bahwa apa yang dikatakan itu egois dan tidak berarti.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6221 seconds (0.1#10.140)